Duo Babin di Telukjambe Timur Sambangi Marketing Perumahan di Ruko Bizpark


Polres Karawang - Anggota Polsek Telukjambe Timur Aiptu Mamat Ruhimat bersama Babinsa melaksanakan patroli dialogis sekaligus menyambamgi marketing Perumahan Graha Festival.

Dijelaskan, kegiatan tersebut bertempat di Ruko Bizpark Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2024).

Selain itu, duo Babin itu juga berdialog bersama pihak marketing terkait menjaga Harkamtibmas, dengan tujuan untuk meningkatkan keakraban sekaligus memastikan situasi disana berlangsung aman dan kondusif.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menjelaskan, disamping menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari pihak marketing Perumahan Graha Festival.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap AKP Iis Puspita., SH., MH.

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan anggotanya Aiptu Mamat Ruhimat agar menggandeng Babinsa, melaksanakan patroli dialogis serta giat sambang, dalam rangka mempertebal sinergitas bersama seluruh lapisan masyarakat.

"Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa, selaku pembina desa setempat" tutur Srikandi Polri itu.

"Masyarakat juga bisa langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.