Duo Pembina Desa Hadiri Pemilihan Ketua RW di Perum Karaba, Desa Wadas


Polres Karawang - Ajang pemilihan Ketua Rukun Warga (RW), menjadi kesempatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, selaku pembina desa untuk melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat.

Pasalnya, pemilihan Ketua RW tersebut bertempat di Lapangan Fasum RW 08 Perum Karaba Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jumat (28/6/2024) malam.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menjelaskan, tercermin kesadaran masyarakat untuk berdemokrasi, dengan di mulai dari kegiatan lingkup terkecil di kewilayahan seperti pemilihan Ketua RT maupun Ketua RW secara langsung yang dapat berjalan dengan kondusif aman dan terkendali.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Rahman beserta Babinsa Pelda Maili dalam arahannya menyebutkan, mengharap kepada pihak terkait dan warga yang hadir untuk melaksanakan pemilihan Ketua RW di Perum Karaba dengan jurdil (jujur adil).

"Sehingga dapat menghasilkan kepemimpinan yang baik," ungkap Bhabinkamtibmas.

"Dan bagi calon yang tidak terpilih, nantinya tetap membantu Ketua RW terpilih, demi kemajuan kita bersama," pungkas Aiptu Asep Rahman.
Diberdayakan oleh Blogger.