Giat Rutin Polwan di Desa Sukaluyu, Sambangi Masyarakat


Polres Karawang - Polwan Polsek Telukjambe Timur Bripka Shanty melaksanakan giat sambang di Dusun Rawarengas Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jumat (7/6/2024).

Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.SI kepada Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH untuk mengaplikasikan Program Presisi sebagai bentuk pelayanan terbaik serta memberikan rasa aman dan kondusif terhadap masyarakat.

"Bhabinkamtibmas berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat di desa binaan", ujar AKP Iis Puspita., SH., MH.

Dengan adanya giat sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukaluyu, Bripka Shanty, diharapkan mampu menjaga kekompakan dan sinergitas antara Kepolisian bersama masyarakat.

"Dengan begitu, dapat mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur," lanjut perwira polisi itu.

Kapolsek AKP Iis Puspita, SH., MH juga menyarankan kepada personelnya untuk memberikan imbauan prokes seperti memakai masker.

Kapolsek juga tak lupa mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing.
Diberdayakan oleh Blogger.