Giat Sambang! Bhabinkamtibmas di Telukjambe Barat Sapa Warga Bobojong


Polres Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Aiptu Amo Sumarmo dan Aipda Yatna Supriatna sambangi warga Dusun Bobojong Rt 01/01 Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Sabtu (1/6/2024).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Naufal Rachmatullah Putra Chairisda., S.Tr.K menyampaikan, bahwa giat sambang ini sebagai sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini tentang kamtibmas.

Selaku Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Naufal mengarahkan anggotanya untuk menyambangi warga setempat, guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Selain bersilaturahmi, kami sekaligus berdialog dengan warga dan menyampaikan pesan-pesan soal kamtibmas," kata Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Mari kita tumbuhkan keakraban bersama seluruh elemen masyarakat, guna menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan tujuan memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib.

Perwira polisi itu juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Iptu Naufal menandaskan, "Jika suatu waktu terjadi hal-hal gangguan kamtibmas di lingkungan, segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib,"
Diberdayakan oleh Blogger.