Kapolsek dan Unsur Muspika Hadiri Gebyar Paten di Aula Kecamatan Pangkalan


Polres Karawang - Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih bersama unsur Muspika menghadiri kegiatan Gebyar Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan), dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang.

Pasalnya, kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pangkalan ini, diawali dengan senam bersama dan pelayanan administrasi masyarakat lainnya, yang dimulai pada pukul 08.00 Wib.

Dalam Gebyar Paten yang berlangsung di pagi hari ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, Camat Pangkalan, Kapolsek Pangkalan, unsur Muspika, para kepala desa, dan tak ketinggalan para tokoh beserta masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih menerangkan, untuk pengamanan selama acara berlangsung, diserahkan kepada personil kepolisian bersama personil TNI, dan personil Satpol PP Kecamatan Pangkalan.

"Dengan Gebyar Paten ini, masyarakat dapat menerima atau mengurus keadministrasian pelayanan publik yang telah disiapkan tersebut," pungkas Kapolsek.
Diberdayakan oleh Blogger.