Kapolsek Pangkalan Bersama Jajaran Laksanakan Anev di Mako


Polres Karawang - Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih bersama jajaran melaksanakan giat Anev di Mako Polsek Pangkalan, Senin (10/6/2024).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih mengucapkan terimakasih dari pimpinan atas pelaksanaan tugas selama satu minggu ke belakang tidak ada kejadian menonjol.

"Terimakasih untuk pelaporan 1 minggu ke belakang, karena tidak ada teguran," ucap AKP H. Asep Kosasih, Kapolsek Pangkalan.

"Selanjutnya, Bhabinkamtibmas agar monitoring kegiatan di desanya masing-masing serta melaksanakan tugas tetap dengan body system, baik yang di Mako, maupun yang patroli," jelasnya.

Lanjut Kapolsek, kepada Unit Patroli, laksanakan giat patroli ke perbatasan - perbatasan dan lokasi rawan untuk jaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang, masuk ke dalam kampung - kampung, antisipasi pencurian hewan menjelang Idhul Adha.

"Bhabinkamtibmas laksanakan giat sambang ke desanya masing - masing, dan setiap bhabinkamtibmas agar mengisi Bos V2. Kejadian di Mojokerto agar menjadi evaluasi kita bersama," ungkap AKP H. Asep Kosasih.

Kapolsek menandaskan, jaga nama baik institusi kita, jangan berbuat yang aneh-aneh. Kemudian, yang melaksanakan piket tetap semangat, jaga kekompakan, kesehatan dan keselamatan serta kebersihan mako.
Diberdayakan oleh Blogger.