Kapolsek Telukjambe Timur Hadiri Kegiatan Penyerahan Surat Keputusan Sekretariat PPS dan Pakta Integritas Pilkada 2024


Polres Karawang - Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menghadiri kegiatan penyerahan surat keputusan Sekretariat PPS dan Penandatanganan Pakta Integritas untuk Pilkada Tahun 2024.

Dijelaskan, kegiatan tersebut diselenggarakan di Kantor Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (5/6/2024).

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Camat Telukjambe Timur, M. Saefullah, Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Iis Puspita., SH., MH, Danramil Telukjambe/0411, Kapten Inf Suryadi, Ketua Panwascam Telukjambe Timur, Adi Cahyadi, para Kades serta Ketua PPS se-Kecamatan Telukjambe Timur, Ketua PPK Telukjambe Timur, Eka, dan peserta yang akan menerima Surat Keputusan sekretariat sebanyak 27 orang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menerangkan bahwa jumlah petugas PPS yang akan dilantik untuk Pilkada 2024 sebanyak 27 orang, untuk 206 TPS.

"PPenyerahan surat Keputusan Sekertariat PPS dan Penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan rangkaian tahapan pada Pilkada Tahun 2024," jelas Kapolsek.

Selama kegiatan berlangsung, dilakukan monitoring oleh Unit Intelkam Polsek Telukjambe Timur, yang dipimpin oleh Kanit Intelkam AKP Didin Salnuryadin.

Seperti yang diketahui, Ketua PPK Telukjambe Timur selaku narasumber, juga memberikan arahan kepada petugas PPS yang akan bertugas pada Pilkada 2024 nanti.
Diberdayakan oleh Blogger.