Komunitas Senam di Tritih Kulon, Dukung Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Maju di PilGub Jateng


Cilacap, Tabloid NPP - Dukungan terhadap Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono untuk maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Tengah terus mengalir.

Kali ini dukungan resmi disampaikan oleh kelompok senam yang didominasi oleh kaum hawa dari Tririh Kulon Kecamatan Cilacap Utara, Rabu 19 Juni 2024.

"Kami Komunitas Senam dan PKK Tritih Kulon Kecamatan Cilacap Utara mendukung sepenuhnya Mas Sudaryono sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah," Deklarasi bersama dimotori oleh Paryono Sekretaris DPC Papera Kabupaten Cilacap usai melaksanakan senam dan karaoke dukungan mobil Simonang mobil sang Pemenang Pilpres.

Pihaknya memberikan dukungan terhadap Mas Sudaryono untuk maju dalam Pilgub Jateng karena dinilai mampu membawa Jawa Tengah.

"Selain peduli kepada masyarakat, apalagi beliau orang dekat Prabowo Subianto yang sebentar lagi dilantik jadi Presiden," ujar Paryono.

Lebih dari itu, Jawa Tengah saat ini memerlukan pemimpin yang visioner serta mampu membawa perubahan menjadi lebih baik.

Kemudian menyelaraskan program di daerah dengan pemerintah pusat, itu ada di sosok Mas Sudaryono, maka dari itu kami memberikan dukungan tersebut, selain politikus beliau juga pengusaha berpengalaman dalam manajerial sebuah sistem organisasi, JATENG MAJU JATENG MAPAN," tutupnya.

Tabloid NPP (Nuansa Pendidikan & Pedesaan)

#Sugeng .S




Diberdayakan oleh Blogger.