Momen Sinergitas TNI-Polri, saat Sambangi Security PT. JMTM


Polres Karawang - Kolaborasi sinergitas Polsek Telukjambe Barat bersama Babinsa TNI kembali melaksanakan rutinitas patroli dialogis, Senin (3/6/2024).

Patroli tersebut pasalnya, menyasar pos security PT. Jasa Marga Toll Road Maintenance (JMTM) di Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Seperti yang diketahui, bahwa patroli dialogis dilaksanakan dalam rangka mendukung pengamanan serta ketertiban, dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari pihak security, selaku mitra keamanan TNI-Polri.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Naufal Rachmatullah Putra Chairisda., S.Tr.K menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya Kepolisian bersama TNI memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap wilayah hukumnya.

"Nantinya akan berguna dalam memelihara cipta kondisi di wilayah hukum kami," tutur Iptu Naufal.

Karena itu, selaku Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Anshori mengarahkan jajarannya agar menggandeng Babinsa, melaksanakan patroli dialogis guna mengimbau security agar selalu bekerjasama dengan pihak TNI-Polri dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, hingga memberikan rasa aman dan nyaman.

"Bilamana terjadi gangguan kamtibmas segara hubungi pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tandas Kapolsek, Iptu Naufal.
Diberdayakan oleh Blogger.