Papera Cilacap Bergerak Sosialisasikan Dukung Sudaryono Cagub Jateng


Cilacap, Tabloid NPP - Papera (Pejuang Pedagang Indonesia Raya) DPC Kabupaten Cilacap Bergerak Dukung Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

Papera menilai Sudaryono sebagai sosok pemimpin muda yang mampu membawa Provinsi Jawa Tengah itu menjadi lebih maju dan mapan ke depannya.

"Sosok Ketua DPD Partai Gerindra dipandang mampu membawa perubahan untuk Jawa Tengah, dan kami yakin Jateng dipimpin beliau akan lebih baik, pasti lebih maju lagi," kata Paryono Sekretaris DPC Papera Cilacap.

Kami Papera Cilacap terjun langsung ke pasar-pasar, Papera sebagai sayap Partai Gerindra juga sebagai salah satu mesin politik untuk mensosialisasikan dan memenangkan Sudaryono dalam kontestasi Pilgub Jateng 2024.

Kami bergerak dan melakukan aksi nyata turun ke pasar-pasar tradisional untuk mendengarkan aspirasi pelaku pedagang sekaligus mensosialisasikan melalui gerakan pembagian Kalender, Stiker agar masyarakat lebih mengenal sosok Sudaryono," paparnya.

Papera Cilacap menyatakan kesiapan berjuang secara ikhlas untuk memenangkan Sudaryono sebagai Gubernur Jateng, kami merangkul semua komponen unsur menyatukan langkah, "Semoga Allah meridhoi langkah bersama kami," kata Paryono Usai melakukan Aksi di Pasar Saliwangi Kecamatan Cilacap Utara, Minggu 16 Juni 2024.

Dan gerakan kami akan terus dilakukan bersama relawan Papera ke pasar-pasar di wilayah Kabupaten Cilacap," tutupnya

Sugeng.S

Diberdayakan oleh Blogger.