Personel TNI-Polri Dampingi Taruna Akpol, Gelar Latja di Kantor Kelurahan Nagritengah


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Bripka Agus Yahya bersama Babinsa TNI dampingi kunjungan Taruna Akpol yang sedang melaksanakan Latja di Polres Purwakarta.

Pasalnya, kunjungan tersebut bertempat di Kantor Kelurahan Nagritengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Kamis (20/6/2024).

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas atau isu-isu yang beredar maupun masukan, sekaligus menyampaikan edukasi kepada Aparatur Kelurahan Nagritengah.

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd menjelaskan, bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan dengan aparatur kelurahan.

Dalam rangka upaya TNI-Polri memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta.

"Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami," jelas Kompol Marsono., S.Pd.

Berdasarkan hal itu, Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas Bripka Agus Yahya bersama Babinsa, mengimbau masyarakat agar selalu bekerjasama dengan pihak TNI-Polri dalam meningkatkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.
Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

"Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak TNI-Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tandas Kapolsek.
Diberdayakan oleh Blogger.