Petani di Dapil lll Cilacap Deklarasi Dukung Sudaryono Menuju Jateng Satu


Cilacap, Tabloid NPP - Dukungan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah  untuk menjadi Calon Gubernur  mengalir dari masyarakat dan para petani di Kabupaten Cilacap, terkini dukungan datang dari Organisasi Tani Merdeka dan Wanita Tani di Kecamatan Sidareja, Cipari, Kedungreja dan Kecamatan Patimuan telah menunjukkan komitmen kuat untuk mendukung Sudaryono dalam pencalonannya.

Deklarasi dukungan dari komponen Organisasi Tani dari 4 Kecamatan di Dapil lll Kabupaten Cilacap tersebut  digelar serentak ditempat berbeda disetiap Kecamatan, dan itu merupakan langkah nyata dalam mendukung pencalonan Sudaryono Ketua Umum Tani Merdeka yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, pada Minggu 23 Juni 2024.

Menurut Ketua Tani Merdeka Kabupaten Cilacap bahwa  Kelompok Tani di Kecamatan Dapil Ill Kabupaten Cilacap menyatakan dukungan kepada Mas Sudaryono, karena beliau adalah sosok yang cerdas dan inspiratif, serta telah terbukti mampu merangkul semua pihak, para petani dan pedagang di Jawa Tengah merasa yakin bahwa beliau adalah sosok yang tepat untuk memimpin Jawa Tengah," kata Kiki Anggoro, SP yang juga Caleg DPRD terpilih dari Partai Gerindra Dapil lll Cilacap.

Sudah saatnya kita memilih sosok yang mampu menguatkan ekonomi petani dan pedagang di Jawa Tengah, dan sangat yakin Mas Sudaryono akan mampu memperjuangkan petani, memperjuangkan aturan dan regulasi yang pro petani, serta mampu memecahkan masalah- masalah pertanian di jawa tengah seperti Pupuk, Benih dan Stabilitas Harga dan kami merasa yakin bahwa Mas Sudaryono adalah sosok yang tepat untuk itu," paparnya.

Harapan sangat terlihat nyata, semangat yang tinggi dari para petani yang mendeklarasikan menunjukkan kekuatan dukungan mereka dan bersatu untuk Mas Sudaryono Calon Gubernur Jateng.

Dukungan juga didasarkan pada kepercayaan bahwa Mas Sudaryono merupakan orang kepercayaan Prabowo Subianto Presiden terpilih, sosok Mas Sudaryono sangat tepat dan mampu membawa kemajuan bagi Jawa Tengah," tegas Kiki Anggoro.

Tabloid NPP (Nuansa Pendidikan & Pedesaan)

#Sugeng.S

Diberdayakan oleh Blogger.