Polsek Purwakarta Kota Gelar Patroli Wilayah, Sasar Kantor Kelurahan Nagritengah



Pores Purwakarta - Anggota Polsek Purwakarta Kota Bripka Agus Yahya melaksanakan patroli wilayah, guna antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah binaannya.

Pasalnya, patroli tersebut dilakukan di Kantor Kelurahan Nagritengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (19/6/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH kepada Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukumnya.

"Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal," ujar Kompol Marsono., S.Pd.

Berdasarkan hal tersebut, Kapolsek mengarahkan anggotanya, untuk melaksanakan tugas patroli wilayah secara presisi, dengan menyasar Kantor Kelurahan Nagritengah, guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada staf kelurahan serta anggota Linmas.

"Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek Purwakarta Kota.
Diberdayakan oleh Blogger.