Polsek Purwakarta Kota Optimalkan Kegiatan Patroli Dialogis di Lingkungan Penduduk


Purwakarta - Personel Samapta Polsek Purwakarta Kota Aiptu Bambang W dan Aipda Sidik R melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kabupaten Purwakarta, Minggu (30/6/2024)

Sesuai arahan Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH kepada Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas patroli di wilayah hukumnya.

"Kami terus berupaya memberikan pengamanan, supaya situasi berlangsung aman kondusif dan terhindar dari gangguan kamtibmas," tegas Kompol Marsono., S.Pd.

Tak hanya itu, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi premanisme, kejahatan jalanan, maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta Polda Jabar.

Berdasarkan arahan pimpinan, Kapolsek mengarahkan personelnya untuk melaksanakan patroli dialogis, dengan menyambangi masyarakat di wilayah hukumnya.

"Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban," tutup Kapolsek Purwakarta Kota.
Diberdayakan oleh Blogger.