Polsek Purwakarta Kota Tingkatkan Patroli Dialogis di Pemukiman Penduduk


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aipda Sidik Riyanto melaksanakan patroli dialogis, guna mengantisipasi C3 serta gangguan kamtibmas di lingkungan Desa Cilangkap, Kabupaten Purwakarta, Minggu (23/6/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH kepada Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas patroli di wilayah hukumnya.

"Kami akan terus berupaya memberikan pengamanan di wilayah hukum kami, supaya situasi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kejahatan," ungkap Kompol Marsono., S.Pd.

Tak hanya itu, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta.

Karena itu, Kompol Marsono, selaku Kapolsek Purwakarta Kota mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Cilangkap, Aipda Sidik Riyanto, melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat di wilayah binaan.

"Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek Purwakarta Kota.
Diberdayakan oleh Blogger.