Polsek Telukjambe Barat Tinjau Situasi Kamtibmas di Pertamina SP Cicauh


Polres Karawang - Unit patroli QR 3220 B Polsek Telukjambe Barat melaksanakan patroli dialogis di Pertamina SP Cicauh yang berada di Desa Karangligar, Telukjambe Barat, Karawang, Senin (24/6/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si kepada Kapolsek Telukjambe Timur Iptu Naufal Rachmafullah Putra Chairisda., S.Tr.K untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya.

"Kami terus berupaya memberikan pengamanan di wilayah hukum kami, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif, karena terhindar dari aksi kriminal," tegas Iptu Naufal.

Tak hanya itu, kegiatan patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di areal Pertamina SP Cicauh.

Karena itu, Iptu Naufal, selaku Kapolsek Telukjambe Barat mengarahkan anggota patroli Aiptu Agus Suryana, Bripka Dede Wahab dan Brigadir Indra Dwi Prasetyo, melaksanakan patroli presisi karang terpadu di wilayah Pertamina SP Cicauh.

"Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban," pungkas Kapolsek.
Diberdayakan oleh Blogger.