Polsek Telukjambe Timur Tingkatkan Patroli Prekat di Wilayah Hukumnya


Polres Karawang - Dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas, Polsek Telukjambe Timur melaksanakan patroli presisi karang terpadu atau prekat.

Kali ini, patroli prekat dilakukan di area Ruko Green Village di Bank BRI Unit Cito Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (4/6/2024).

Seperti yang sudah diketahui bahwa patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kejahatan jalanan.

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si kepada Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH agar selalu mengantisipasi gangguan kamtibmas yang sifatnya bisa berpotensi meresahkan masyarakat.

"Petugas akan terus berupaya menjaga wilayah hukum kami, demi mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas," ungkap Kapolsek Telukjambe Timur.

Karena itu, AKP Iis Puspita., SH., MH mengarahkan jajarannya Ipda Sujarwoko beserta Iptu Jaya Arianto, Aiptu H.M. Akbar N dan Aipda Sopian K, melaksanakan patroli prekat demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Apabila didapati gangguan maupun ancaman kamtibmas, maka petugas tidak akan segan-segan untuk mengambil langkah tegas dan terukur," pungkas Kapolsek Telukjambe Timur.
Diberdayakan oleh Blogger.