Rapat Minggon, Sinergitas TNI-Polri dan Pemdes di Kantor Desa Sirnabaya


Polres Karawang - Bertempat di Aula Kantor Desa Sirnabaya, Bhabi kamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu M. Ali dan Babinsa Sertu Ano mengikuti Rapat Minggon tingkat desa, Rabu (5/6/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menyampaikan, pihaknya akan menjalankan program-program yang sudah diarahkan pimpinan, melalui kegiatan yang bersifat pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya, Aiptu M. Ali menyampaikan soal kondusifitas wilayah, agar bersama-sama dengan kepala desa beserta perangkat bisa bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menjaga keamanan lingkungan.

"Kepolisian dan TNI juga rutin mengadakan kegiatan-kegiatan operasi dan patroli yang dilaksanakan secara rutin, dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah telukjambe timur," ujar Aiptu M. Ali.

"Terlebih lagi, menjelang Pilkada saat sekarang ini, agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan, yang dapat di implementasikan di lingkungannya masing-masing," lanjutnya.

Kemudian, Bhabinkamtibmas menyebutkan, dalam rangka mensuksekan Pilkada 2024, mohon untuk sikapi Medsos dengan bijak. Jangan termakan berita hoax, jangan asal menshare berita yang belum pasti kebenarannya.

"Gunakanlah Medsos dengan bijak. Mari bersama-sama kita wujudkan pesta demokrasi ini dengan adil dan damai," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.