Sinergitas TNI-Polri di Purwakarta, Pantau Pelantikan dan Bintek Petugas Pantarlih


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aiptu Aom Sunda M bersama Babinsa dan Stakeholder menghadiri Pelantikan dan Bintek Petugas Pantarlih pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di Aula Kantor Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan Purwakarta, Purwakarta, Rabu (26/6/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pihak terkait ini merupakan pelantikan sekaligus bimbingan teknis (Bintek) untuk tenaga adhoc Pantarlih (Panitia Pemutakhiran Data Pemilih) untuk Pilkada mendatang.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd menjelaskan, bahwa pentingnya kerjasama antara penyelenggara Pilkada, unsur pemerintahan dan TNI-Polri, guna terselenggaranya Pilkada 2024 yang aman, lancar, kondusif serta tidak ada ekses.

"Kami juga mengimbau untuk selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan, setiap ada permasalahan atau ada temuan yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas," ujar Kompol Marsono., S.Pd.

Tak lupa Kapolsek juga berpesan agar ditingkatkan kerjasama antara penyelenggara Pilkada bersama unsur pemerintahan serta TNI-Polri, guna terselenggaranya Pilkada 2024 yang aman, lancar dan kondusif serta tidak ada ekses.

"Hal itu bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman kondusif di wilayah Kabupaten Purwakarta, khususnya Kelurahan Nagrikidul," tutup Kompol Marsono., S.Pd.
Diberdayakan oleh Blogger.