Sukses Ganggu Ketertiban Lingkungan, Polisi Satroni Sekelompok Pemuda di Sebuah Warung


Polres Karawang - Pawas piket Polsek Telukjambe Timur Ipda Saefurohman, Bripka Yudha Bakti S dan Briptu Rendi L tindaklanjuti laporan pengaduan masyarakat (Dumas) melalui Aplikasi Lapor Pak Kapolres terkait gangguan kamtibmas, Minggu (23/6/2024) malam.

Menurut pelapor, terdapat beberapa pemuda yang mengganggu ketertiban di lingkungan masyarakat, dengan menggunakan sound system dari sebuah warung terlalu berlebihan, sehingga mengganggu ketenangan warga setempat.

Berdasarkan laporan yang diterima, suara yang dihasilkan dari sound system tersebut, sudah tentu mengganggu ketenangan warga ketika beristirahat di malam hari.

Menindaklanjuti perihal itu, petugas segera mendatangi salah satu warung di Perumahan Karaba Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menyampaikan, pihaknya telah memberikan imbauan kepada terlapor yang dimaksud agar saling menghargai warga sekitar, dengan tidak menggunakan sound system secara berlebihan, hingga menimbulkan kebisingan.

"Petugas segera mengimbau para pemuda itu agar kejadian ini tidak terulang lagi. Kasian warganya, jadi sulit tidur," ungkap Srikandi Polri itu.

Kapolsek tak lupa mengimbau dan mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di pemukiman penduduk.

"Sehingga nantinya akan tercipta suasana yang saling menghargai, toleransi, aman dan kondusif," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.