Unit Samapta Polsek Telukjambe Timur Berikan Motivasi Kamtibmas Kepada Mitra Keamanan


Polres Karawang - Panit Samapta Polsek Telukjambe Timur Polres Iptu Jaya Arianto beserta Bripka Yuda Bakti S dan Briptu Rendi L berikan motivasi kamtibmas kepada security Ruko Grand Plaza di Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu (23/6/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menyampaikan kepada jajarannya, untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas patroli dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas AKP Iis Puspita., SH., MH.

Dijelaskan Kapolsek, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, selaku Kapolsek, Iis Puspita mengarahkan unit patroli Samapta untuk melaksanakan tugas demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus mengimbau pesan pesan kamtibmas kepada mitra keamanan Polri.

"Petugas patroli akan bertindak dengan tegas apabila di dapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas," ulas Kapolsek.

Srikandi Polri itu menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.
Diberdayakan oleh Blogger.