Upaya Patroli Presisi Polisi, Jaga Harkamtibmas di Telukjambe Timur


Polres Karawang - Pawas piket beserta personel patroli QR 3202 C Polsek Telukjambe Timur melaksanakan patroli prekat ke security PT. Daya Adicipta Motora di Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu (8/6/2024) dini hari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menjelaskan, selalu tingkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas AKP Iis Puspita., SH., MH.

Menurut Kapolsek Iis Puspita, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Telukjambe Timur.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan pawas piket Ipda Sujarwoko beserta Bripka Yuda Bakti S dan Briptu Rendi L, melaksanakan tugas patroli prekat demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada mitra keamanan.

"Petugas patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapati hal-hal yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat," tandas Kapolsek Telukjambe Timur.
Diberdayakan oleh Blogger.