Bhabinkamtibmas Hadiri Hajatan Pernikahan Warga Desa Cigelam


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Bripka Aep Kurnia menghadiri sekaligus memberikan pengamanan acara hajatan pernikahan warga.

Pasalnya, acara hajatan diselenggarakan di lingkungan RW 02 Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Senin (1/7/2024) malam.

Sesuai arahan Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH kepada Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd untuk memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

"Hal itu untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lokasi hajatan," ungkap Kapolsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta.

"Pengamanan dilakukan demi terselenggaranya acara hajatan dengan baik serta untuk meminimalisir gangguan kamtibmas," lanjut Kompol Marsono., S.Pd.

Terpisah, Bripka Aep Kurnia menambahkan, dengan menghadiri dan memberikan pengamanan dalam acara hajatan tersebut, diharapkan mampu menjaga kekompakan dan sinergitas antara pihak Polri melalui Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

"Dengan begitu, pengamanan yang dilakukan bisa mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah binaan," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.