Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Sambangi Perangkat Kelurahan Nagritengah


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Bripka Agus Yahya bersilaturahmi ke Perangkat Kelurahan Nagritengah, Kecamatan Purwakarta, Purwakarta, Jabar, Selasa (9/7/2024).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan motivasi kamtibmas kepada Lurah beserta Perangkat, agar turut serta menjaga Harkamtibmas di lingkungan kelurahannya.

Kapolres Purwakarta Kota Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd., MM menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari aparatur kelurahan terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang di inginkan.

"Nantinya akan berguna di dalam menjaga Harkamtibmas, melalui informasi terkini yang di dapat," ungkap Kapolsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta.

"Semoga kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga dan memelihara lingkungan yang aman kondusif," pungkas perwira Polri itu.
Diberdayakan oleh Blogger.