Cegah Aksi Kejahatan Jalanan, Polisi di Telukjambe Barat Tingkatkan Patroli Prekat


Polres Karawang - Personel Polsek Telukjambe Barat melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Kampung Kobakbiru Desa Karangmulya, Telukjambe Barat, Karawang, Minggu (7/7/2024) dini hari.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si kepada Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Naufal Rachmatullah Putra Chairisda., S.Tr.K untuk meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan patroli antisipasi di wilayah hukumnya.

"Kami akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal," tutur Iptu Naufal.

Tak hanya itu, kegiatan patroli tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, tawuran, balapan liar, aksi premanisme, kejahatan jalanan maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, selaku Kapolsek, Iptu Naufal mengarahkan personelnya Aiptu Agus Suryana, Bripka Dede Wahab beserta Brigpol Indra Dwi Prasetyo, untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi dan sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

"Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban," pungkas Iptu Naufal.
Diberdayakan oleh Blogger.