Humanis! Bhabinkamtibmas Jaga Kedekatan dengan Warga Desa Cilangkap


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aipda Sidik Riyanto menyambangi warga di lingkungan Desa Cilangkap, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (7/7/2024).

Pasalnya, kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas atau isu-isu yang beredar maupun masukan sekaligus menyampaikan edukasi kepada msyarakat.

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd., MM menjelaskan, giat sambang ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan.

Dalam rangka upaya Polri memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta.

"Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami," jelas Kompol Marsono., S.Pd., MM.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Cilangkap, Aipda Sidik Riyanto untuk mengimbau anggota karang taruna agar selalu bekerjasama dengan Kepolisian, dalam meningkatkan cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

"Selalu berkordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tandas perwira Polri itu.
Diberdayakan oleh Blogger.