Ini Dia Cara Bhabinkamtibmas Menyatu dengan Anak Muda Desa Margamulya


Polres Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat melaksanakan giat sambang serta patroli dialogis di Kampung Cibogo Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (6/7/2024) dini hari.

Pasalnya, kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari para pemuda setempat.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Naufal Rachmatullah Putra Chairisda., S.Tr.K menjelaskan, kegiatan ini sangatlah berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat, termasuk anak-anak muda.

"Nantinya akan berguna di dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami," tutur Iptu Naufal.

Karena itu, Kapolsek Iptu Naufal mengarahkan ketiga anggotanya Bripka Dede Wahab, Bripka Dudi Darmadi dan Bripka Daud Hudaya untuk mengimbau kawula muda agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian, dalam rangka memelihara lingkungan yang aman serta kondusif.

"Oleh sebab itu, agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban," imbuh Kapolsek.

"Kami juga berharap supaya anak-anak muda bisa ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas lingkungannya," pungkas Iptu Naufal.
Diberdayakan oleh Blogger.