Jelang Kunker Presiden RI ke PT. HLI Green Power, TNI-Polri Gelar Penjagaan Ketat


Polres Karawang - Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Naufal bersama personel TNI-Polri lainnya melaksanakan pengamanan VVIP kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan ke PT. HLI Green Power.

Pasalnya, pabrik yang terletak di Kawasan New Industri City (KNIC) Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, dijaga ketat oleh personel gabungan TNI-Polri, Rabu (3/7/2024).

Pengamanan digelar dengan tujuan untuk mengamankan lokasi VVIP dari gangguan kamtibmas hingga ancaman ketika Presiden Joko Widodo bersama rombongan datang berkunjung.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Naufal Rachmatullah Putra Chairisda., S.Tr.K menjelaskan, pengamanan dilakukan dalam upaya TNI-Polri memberikan perlindungan semaksimal mungkin terhadap Presiden RI beserta rombongan.

"Nantinya personel gabungan akan berjaga sesuai dengan plotnya masing-masing, yang telah ditentukan," tutur Iptu Naufal.

Karena itu, selaku Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Naufal bersama personel TNI-Polri lainnya, sekaligus mengimbau pihak security agar bekerjasama, dalam rangka mensukseskan Pam kunker Presiden RI.

"Lakukan tugas pengamanan dengan sebaik-baiknya, demi menjaga keamanan dan ketertiban di PT. HLI Green Power," tandas Kapolsek, Iptu Naufal.

"Kami juga berharap mitra keamanan Polri bisa ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas," pungkas perwira Polri itu.
Diberdayakan oleh Blogger.