Ngawangkong Seru! Potret Bhabinkamtibmas Bareng Anak Muda di Purwakarta


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aiptu Hadi Suroto sambangi sekaligus ngawangkong bersama anak muda di Kelurahan Nagrikaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (1/7/2024) dini hari.

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd menjelaskan, kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Bersama para pemuda, kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan," kata pria yang akrab disapa Marsono.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Nagrikaler, Aiptu Hadi Suroto untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta aksi premanisme, melalui kegiatan kontrol sekaligus ngawangkong bersama anak-anak muda.

Perwira polisi itu menandaskan, jika ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera melaporkan ke Hotline layanan Polri Call Centre di 110 atau mendatangi Kantor Polsek terdekat.

"Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa," pungkas Kompol Marsono., S.Pd.
Diberdayakan oleh Blogger.