Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Sholat Zuhur Berjamaah di Masjid Al Hidayah


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aiptu Hamam bersama masyarakat melaksanakan Ibadah Sholat Zuhur berjamaah.

Pasalnya Sholat berjamaah tersebut bertempat di Masjid Al Hidayah yang berada di lingkungan Desa Hegarmanah, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (6/7/2024).

Tak sampai disitu, Bhabinkamtibmas sekaligus berkesempatan memberikan imbauan dan motivasi untuk menjaga serta memelihara kamtibmas kepada jamaah masjid yang hadir.

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd menjelaskan, hal itu merupakan bagian dari ibadah kepada Allah SWT agar senantiasa menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya.

"Selain itu, ada sisi lain yang nantinya masyarakat bisa lebih leluasa mengadukan persoalan ataupun keluhan yang dialaminya kepada kepolisian," ungkap perwira Polri itu.

"Hal tersebut bisa berguna dalam merespon ataupun menindaklanjuti secara cepat dan tepat, khususnya yang bersifat insidentil," sambungnya.

"Semoga melalui pendekatan yang dilakukan ini, kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif," pungkas Kapolsek.
Diberdayakan oleh Blogger.