Perkuat Sinergitas, TNI-Polri Sambangi Anggota Linmas Desa Maracang


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aipda Sulaeman Nugraha bersama Babinsa TNI melaksanakan giat sambang kepada anggota Linmas di Aula Kantor Desa Maracang, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta, Kamis (11/7/2024).

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH kepada Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd., MM menerangkan, bahwa pihak TNI-Polri akan terus berupaya lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.

"Petugas sekaligus memberikan imbauan serta support untuk lebih memperketat keamanan di lingkungan desa, agar terhindar dari gangguan kamtibmas," tegas Kapolsek Purwakarta Kota.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak anggota Linmas agar berperan aktif mencegah C3, kejahatan jalanan, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di lingkungan masyarakat.

Berdasarkan arahan pimpinan, Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas Aipda Sulaeman Nugraha agar menggandeng Babinsa TNI untuk melaksanakan giat sambang, dengan menyambangi anggota Linmas Desa Maracang.

"Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan pemahaman terkait Harkamtibmas, sehingga diharapkan mampu mencegah hal-hal yang dianggap berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban," pungkas Kapolsek.
Diberdayakan oleh Blogger.