Personel Gabungan Kawal Kegiatan Pawai Obor di Kecamatan Pangkalan


Polres Karawang - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, Polsek Pangkalan beserta Koramil Pangkalan, Pol PP dan Linmas melaksanakan pengamanan Pawai Obor.

Pawai obor tersebut dimulai dari Masjid Al Hidayah di Kampung Jati 2 Desa Jatilaksana, dan finish di Lapangan Kantor Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Sabtu (7/7/2024) malam.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih menjelaskan, kegiatan Pawai Obor ini diselenggarakan oleh Forum Masyarakat Pangkalan.

"Selain untuk memberikan pengamanan, personel gabungan juga melakukan pengaturan lalu lintas pada lokasi yang dilalui oleh para peserta Pawai Obor," kata Kapolsek Pangkalan.

"Kami akan berupaya memberikan pengamanan dan pengawalan semaksimal mungkin kepada masyarakat yang sedang mengikuti kegiatan Pawai Obor malam ini," tegas AKP H. Asep Kosasih.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan personelnya agar bersama-sama personel gabungan melaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup, demi mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada saat kegiatan Pawai Obor berlangsung.

"Personel gabungan akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek.
Diberdayakan oleh Blogger.