Pj Bupati Cilacap Hadiri Pengukuhan Kepengurusan Dewan Agus Cabang (DAC) Kabupaten Cilacap Periode 2024-2029


Cilacap, Tabloid NPP - Kepengurusan Agus - Agus Bersaudara lndonesia (AABI) Dewan Agus Cabang (DAC) Kabupaten Cilacap Periode 2024-2029 Dikukuhkan, bertempat di Gedung Sasana Diklat Praja Cilacap, Sabtu Malam 6 Juli 2024.

Dengan mengambil Tema "Berkarya Untuk Negeri"

Agus-Agus Bersaudara lnonesia (AABl) adalah komunitas yang didedikasikan khusus untuk para pemilik nama Agus, Komunitas ini dibentuk dengan tujuan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan melaui jalinan silaturahmi, anggota ini dituntut membentuk jiwa solidaritas tinggi, giat, dan pantang menyerah.

Pengukuhan pengurus DAC Kabupaten Cilacap mendasari Surat Keputusan Dewan Agus Pusat (DAP) Nomor 002/AABI/SK/2024 tentang Pelantikan dan sekaligus Pengukuhan Pengurus Dewan Agus Cabang Kabupaten Cilacap, yang dibacakan oleh "Agus Susilo" Dewan Agus Daerah Jateng (DAD)


Dalam keterangannya yang dihimpun oleh awak media saat pelaksanaan bahwa kegiatan ini adalah langkah penting dalam organisasi dan bagian upaya untuk melakukan penyegaran dalam struktur organisasi serta melakukan pendataan terhadap anggota AABI di Kabupaten Cilacap," Ujar Ketua Terpilih Agus Sokhani.

Kemudian dalam pandangannya, ini menjadi sarana yang tepat untuk memberikan semangat baru kepada AABI Cilacap.

Dan alhamdulilah, dari data saat ini kami memiliki sekitar 100 an lebih anggota di Kabupaten Cilacap dan akan kami terus kembangkan melalui anggota yang lain guna menjaring dan mendata pemilik nama Agus di Kabupaten Cilacap untuk bergabung," kata Agus Sokhani.

"Semantara acara yang dihadiri Pj Bupati Cilacap dalam kesempatannya mengucapkan Selamat kepada Ketua AABI DAC Kabupaten Cilacap, 

tentunya momentum penting ini harapannya akan membawa dampak baik bagi AABI juga menghidupkan semangat AABI di Kabupaten Cilacap untuk lebih tertata, mandiri dan profesional," kata Awaluddin Muuri.

Jaga kekompakan, selaras dengan komponen masyarakat lainnya, bersinergi dan terus bersama membangun Cilacap lebih maju," pungkasnya.

Disela Kegiatan juga dilaksanakan Bakti Sosial berupa Donor Darah, Cek kesehatan dan Pembagian Bingkisan untuk dhuafa  sebanyak 25 paket, kegiatan Baksos merupakan kegiatan rutin yang digerakan oleh DAC Cilacap dalam setiap moment.

Hadir meramaikan kegiatan tersebut, Dewan Agus Pusat (DAP) Dewan Agus Daerah (DAD) Jateng, DAC Banyumas, Dewan Agus Daerah Jawa Barat, DAC Bogor, DAC Banjar, dan undangan lainnya.


Tabloid NPP (Nuansa Pendidikan & Pedesaan)

Sugeng.S

 

Diberdayakan oleh Blogger.