Polisi di Karawang Ajak Security, Lebih Tingkatkan Keamanan di Kantor SBR


Polres Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Aiptu Ujang Solihin melaksanakan patroli dialogis ke pos security Kantor SBR  Kelurahan Karangpawitan, Karawang Barat, Karawang, Kamis (11/7/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Senen Ali., S.Pd untuk terus meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas patroli di wilayah hukumnya.

"Kami akan terus berupaya memberikan pengamanan di wilayah hukum kami, supaya situasi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kejahatan," ungkap Kompol H. Senen Ali., S.Pd.

Tak hanya itu, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota.

Karena itu, Kompol Senen Ali selaku Kapolsek Karawang Kota mengarahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpawitan Aiptu Ujang Solihin untuk melaksanakan patroli dialogis, guna mengantisipasi C3 ataupun gangguan kamtibmas.

"Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek.
Diberdayakan oleh Blogger.