Sambang Humanis, Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Pemdes Ciwareng


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Bripka Sunjaya bersilaturahmi ke Kades beserta staf di Kantor Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (10/7/2024).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan sambang itu sekaligus bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan motivasi kamtibmas kepada Kades beserta staf, agar turut serta menjaga Harkamtibmas di lingkungan desanya.

Kapolres Purwakarta Kota Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd., MM menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari aparatur desa terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang di inginkan seluruh masyarakat.

"Nantinya akan berguna di dalam menjaga Harkamtibmas, melalui informasi terkini yang di dapat," ungkap Kapolsek Purwakarta Kota.

"Semoga kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga dan memelihara lingkungan yang aman kondusif," pungkas Kompol Marsono., S.Pd., MM.
Diberdayakan oleh Blogger.