Bhabinkamtibmas Polsek Purwasari Bersama Tim Puskesmas Laksanakan Kegiatan Tracing Pasien Covid-19


Tabloid NPP, Karawang - Bhabinkamtibmas Desa Purwasari Polsek Purwasari Polres Karawang Aiptu Edward Bersama dengan Tim Puskesmas melaksanakan Kegiatan tracing pasien an. SH warga Perum Arwana Residence Desa Purwasari Kec. Purwasari Kab. Karawang. Minggu (26/9/2021).

Tracing data tersebut dari Kemenkes RI tanggal 26 September 2021 pasien an. SRI HARYATI warga Perum Arwana Residence Indah Blok C no 15 Rt 01 Rw 015 Desa Purwasari Kec. Purwasari Kab. Karawang. Kepada yang bersangkutan di Perum Arwana Residence Desa Purwasari Kecamatan Purwasari, Kab. Karawang yang merupakan karyawan swasta.

Bhabinkamtibmas Polsek Purwasari Polres Karawang Aiptu Edward menyampaikan bahawa menurut riwayat Pasien terpapar covid 19 setelah ditracing dan testing oleh Tim Puskesmas Purwasari dilakukan swab antigen tgl 20 september 2021 dan Swab pcr tgl 24 september 2021 dengan hasil Positif. Kemudian Pasien melaksanakan isoman dirumahnya 20 September 2021.

Data kontak erat dengan pasien berjumlah 2 orang yaitu suami dan anak pasien.

Pelaksanaan traccing bekerjasama dengan satgas covid Desa Purwasari mendatangi rumah keluarga pasien di Desa Purwasari dan menghubungi via telepon.

"Tracing dilakukan dengan cara mendatangi rumah keluarga pasien yg ada di Ds. Purwasari dan wawancara dengan yg kontak erat dgn pasien dan menghubungi via tlp. Kata Aiptu Edward.

Pewarta: Alfan
Diberdayakan oleh Blogger.