Personel Polsek Tempuran Giat OPS Yustisi PPKM Level 2 Dalam Rangka Penegakan Prokes dan Pembagian Masker


Tabloid NPP, Karawang – OPS Yustisi PPKM Level 2 dalam rangka Penegakan Prokes dan Pembagian Masker di Wilayah Hukum Polsek Tempuran. Minggu, 26 September 2021. 

Kegiatan dilaksanakan di Pasar Turi Desa Tanjungjaya Kec. Tempuran. Perempatan Jalan Raya Baros Desa Pancakarya Kec. Tempuran dengan sasaran  Para Pelaku Usaha, Warga Masyarakat yang masih berbelanja. Pengguna jalan dan  Anak muda yang masih nongkrong.

Di informasikan Kasi Humas Polres Karawang Ipda Budi bahwa dalam kegiatan nya para personel selalu Menerapkan 5 M Memakai Masker, Melakukan pengecekan prokes terutama penggunaan masker, dengan melakukan Teguran Lisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan 5 M, Dan juga kepada para pedagang pakaian agar mentaati aturan tentang Social Distanching, Phisical Distanching, menjaga kebersihan dan wajib menggunakan Masker dan jam operasional sampai dengan jam 20.00 wib harus sudah tutup, jelasnya.

“Personil juga melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan Pembatasan Kegiatan, sesuai surat edaran Presiden RI dan Bupati Karawang tentang sudah di berlakukannya”, ujar Kasi Humas Polres Karawang.

Hasilnya, masih ditemukan banyak warga yang belum menggunakan masker, setelah diberikan penekanan dan himbauan lalu petugas memberikan masker gratis agar digunakan, dengan jumlah total masker yang dibagikan sebanyak 100 pcs, tutup Ipda Budi.

Pewarta: Alfan
Diberdayakan oleh Blogger.