Pelantikan serta Pengukuhan Kepengurusan APPSI Kabupaten Karawang

Pelantika kepengurusan APSSI Kabupaten Karawang periode tahun 2021-2024

Tabloid NPP, Karawang - Kepengurusan Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) Kabupaten Karawang, resmi melantik serta mengukuhkan 27 nama untuk kepengurusan periode tahun 2021-2024, yang dilaksanakan di aula Lt.3 gedung Pemda Karawang, Sabtu (25/9/2021).

APSSI adalah wadah untuk meningkatkan kualitas pelatih guna mendidik tim sekaligus pemain agar dapat menaikan prestasi di jenjang yang lebih prestisius.

Ketua APSSI Kabupaten Karawang Heri Suryana, M.Pd

Heri Suryana M.Pd selaku Ketua terpilih APSSI Kabupaten Karawang berencana akan menargetkan juga menciptakan pemain sepakbola yang handal di kabupaten karawang, tentunya dengan peran tangan dingin para pelatih.

Lanjutnya, ia akan mentargetkan untuk pemain yang berkualitas akan di upgrade kedepannya, sehingga para pemain berbakat ini diharapkan dapat memiliki kualifikasi bertaraf sertifikasi nasional.

Pengurus Asprov Jawa Barat H. Rahmat Hidayat Djati, 

"Karawang sebetulnya sudah baik kualitas sepakbolanya, banyak individu berpotensi luar biasa. Hanya saja kita butuh penataan sistem yang perlu diperbaiki, kemudian standarisasi nasional juga perlu kita tingkatkan" harapnya.

Hal senada juga disampaikan Muksin Plt Ketua Askab (asosiasi kabupaten) PSSI Karawang sekaligus tokoh sepakbola berharap agar APSSI Karawang bisa bersinergi dengan Asprov (asosiasi provinsi) guna memajukan persepakbolaan Karawang.

Plt Ketua Askab PSSI Kabupaten Karawang Muksin Supriyadi

Muksin juga mengungkapkan bahwa kang Rahmat Hidayat Djati (rhd) selain putra daerah juga memiliki pengalaman menjadi pengurus Asprov PSSI Jabar. Dirinya akan mendukung penuh di pemilihan nanti karena kang Rahmat punya pengalaman yang baik. Saat ini beliau masih menjadi pengurus Asprov PSSI Jabar.

Ia menambahkan bahwa kang Rahmat Hidayat Djati bisa mempersatukan dan membawa perubahan sepakbola di Jawa Barat.

Pewarta: Alfan
Diberdayakan oleh Blogger.