Terapkan Prokes Babinsa Kodim 1802/Sorong Komsos Dengan Kepala Sekolah


Sorong Papua Barat, Tabloid NPP - Bertempat di Sekolah SMK Negeri 4 Kota Sorong Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertu Susiswo melaksanakan komunikasi sosial dengan Bapak Drs. barholomeus Tumanan sebagai Kepala Sekolah, dalam rangka mengajak untuk selalu terapkan protokol kesehatan dilingkungan sekolah,yang berada di jalan malibela kelurahan klawalu distrik Sorong Timur.(28/09/21)


Kedatangan Pak Babinsa di sambut baik dengan kepala sekolah dan pada kesempatan tersebut Sertu Susiswo mengajak pihak sekolah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.


 "Sekolah harus ada tempat cuci tangan disetiap kelas, anak-anak wajib menggunakan masker dan bila lupa pihak sekolah menyediakan masker untuk muridnya dan orangtua murid batas mengantar dan bertemu anak hanya sampai pagar saja", ajak Babinsa.


Disamping itu juga, Babinsa Koramil 01/Sorong Kota berharap kegiatan kosmos ini bisa menciptakan hubungan baik antara babinsa dan sekolah semakin harmonis ke depan. Senada dengan pak Babinsa Kepala Sekolah juga  menyampaikan bahwa  protokol kesehatan akan terus kita terapkan seperti.


"Pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menggunakan masker adalah kewajiban di Sekolah SMK N 4, pihak sekolah tidak mau ada klaster baru untuk anak - anak muridnya disini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa Koramil Sorong Kota yang telah silahturahmi dengan pihak sekolah". Tutur Pak Barholomeus".

(Tk/le)

Diberdayakan oleh Blogger.