Babinsa Seget Komsos Dengan Para Tokoh Kampung Manoket


Sorong Papua Barat- Tabloid Npp.Babinsa Koramil 1802-04/Seget Koptu Yance Deda melaksanakan komunikasi sosial dengan Tokoh Masyarakat, Kepala Kampung dan warga Kampung Manoket Distrik Salsel Kabupate Sorong.


Babinsa Koptu Yance menjelaskan komunikasi sosial sangatlah penting untuk menjaga hubungan yang harmonis dan sebagai media bersilaturahmi serta pendekatan dengan masyarakat. Sehingga dapat membangun suasana keakraban dan keharmonisan bersama seluruh masyarakat. Dari kegiatan tersebut dengan sendirinya informasi tentang perkembangan di wilayah tersebut akan kita dapatkan.


Tidak tertinggal pula Babinsa Koramil 1802-04/Seget ini mengajak para tokoh untuk selalu menjaga keamanan masyarakat serta menangkal kemungkinan perkembangan kegiatan negatif. "Para tokoh sangatlah di dengar oleh masyarakat di kampung untuk itu kita bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban ini" ajak Koptu Yance.


Bapak frans Kepala Kampung Manoket menyampaikan bahwa yang di sampaikan oleh Bapak Babinsa adalah benar kita harus saling mengingatkan untuk selalu menjaga keamanan di kampung ini. "Kerukunan hidup di dalam masyarakat harus selalu dijaga untuk ketentraman kampung manoket"ucapnya.

(Tk/le)

Diberdayakan oleh Blogger.