Bedah Rumah, Ketua DPD I Partai Indonesia Terang Bambang Nugroho Lakukan Peletakan Batu Pertama di Kediaman Ust Salman


Palembang, Tabloid NPP - Partai Indonesia Terang (Pinter) DPD I Sumatera Selatan melalui ketua DPD I Bambang Nugroho Ratu Anom memberikan bantuan Bedah Rumah dikediaman Ustadz Salman dikawasan 16 ulu Palembang.


Ust Salman pun sangat terkejut saat rombongan Pinter tiba di gubuknya. Ditemani istrinya Nurmala (50), guru ngaji yang sudah dikaruniai lima orang anak ini pun menyambut baik.


Meskipun pasangan ust Salman dan Nurmala serta keluarganya tinggal di gubuk reyot di Lorong Banten 6, Desa 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang, namun anak-anaknya memiliki prestasi yang baik.


Buktinya, di rumah beratapkan rumbia dan lantai papan yang sudah bolong-bolong itu, terpampang sejumlah piala, piagam penghargaan dan foto-foto putra putrinya yang berprestasi.


Setelah melakukan kunjungan dan survei ke kediaman Ust Salman, pada hari ini, rabu (21/10 2022), Bambang Nugroho melakukan Peletakan Batu Pertama sebagai pertanda dimulainya pembangunan rumah Ust Salman.


Ketua DPD I Bambang Nugroho Ratu Anom menyampaikam kepada sejumlah awak media bahwa kami ada ditengah masyarakat jauh sebelum Partai lahir, sudah Berkarya demi NKRI Harga Mati.



"Mari Bersama kami Kerja Nyata dalam satu Komando Partai indonesia Terang khusus Provinsi Sumatera Selatan," ujarnya.


"Partai Indonesia Terang memiliki berbagai program sosial kemasyarakatan, diantaranya bantuan UMKM, Bedah rumah dan banyak lagi," tambah Bambang Nugroho.


Mendengar hal itu, ust Salman dan istrinya yang baru mengenal ketua umum Partai Indonesia Terang Hj Rizayati saat itu langsung sujud syukur.


“Alhamdulillah ya Allah, ibu hajjah yang belum kami kenal mau membangun rumah untuk kami, saya dan keluarga sangat bersyukur,” ucap ustad dan istrinya seraya memanjatkan doa kepada Allah agar Hj Rizayati dan keluarga selalu dimudahkan segala urusan baiknya oleh Allah SWT, Aamiin.


Di gubuk reyot itu juga Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, menyerahkan cek senilai puluhan juta rupiah kepada Ketua DPD I Pinter Sumsel, untuk segera membangun rumah layak huni kepada ustad Salman dan keluarganya.


“Untuk sementara ustad Salman dan keluarga sudah kami carikan rumah kontrakan dan tinggal sementara sembari menunggu dibangun rumah layak huni untuk ustad,” ucap Hj Rizayati. (ali)

Diberdayakan oleh Blogger.