Konsolidasi Tahap I DPP Partai PINTER Se-Kepulauan Sumatera Berjalan Sukses, Ini Kata Korwil I, Muhammad Nizal Fakri


Banda Aceh, Tabloid NPP - Koordinator wilayah (Korwil) I DPP Partai Indonesia Terang, Muhammad Nizal Fakri menyampaikan ucapana terima kasih kepada seluruh DPD I se-Kepulauan Sumatera mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan DPD I yang telah mensukseskan acara Konsolidasi Daerah yang telah berhasil dengan baik.


Saya mau ucapkan terima kasih kepada seluruh DPD-DPD I seluruh provinsi se-Kepulauan Sumatera mulai dari Lampung sampai di Aceh yang telah mensukseskan acara konsolidasi tahap I DPP Partai Indonesia Terang . Sekaligus menjadi percontohan bagi DPD-DPD I Partai Indonesia Terang di seluruh Indonesia.


“Semoga dengan Konsolidasi ini kita semua membangun sinergi dalam membesarkan Partai Indonesia Terang. Saya memohon agar seluruh DPD I untuk agar bersama-sama dengan para pengurusnya dalam mempersiapkan kelengkapan administrasi legalitas sebagai persayaratan sebuah partai Politik di Kementerian Hukum dan HAM RI.”


“Secara khusus saya mengucapkan terima kasih kepada DPD I Lampung, DPD I Sumatera Selatan,DPD I Jambi,DPD I Riau, DPD I Sumatera Utara dan DPD I Provinis Aceh yang telah mensukseskan konsolidasi partai Indonesia Terang tahap I,” kata Korwil I, Muhmmad Nizal Fakri.


Sebagai korwil, kami berharap seluruh pengurus DPD I dan DPD II hingga Ranting untuk segera melengkapi semua persyaratan sebagaimana yang dibutuhkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI.


Sebagaimana diketahui, Dewan Pengurus Pusat Partai Indonesia Terang (DPP PINTER) menggelar roadshow keliling se-Nusantara guna memastikan semua administrasi terkait legalitas di Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM) sebagai persyaratan partai politik calon peserta pemilu.


Adapun Kegiatan roadshow tahap pertama ini dipimpin langsung oleh Presiden Partai Indonesia Terang, Dr (Cn) Hj.Rizayati,SH.,MM. Konsolidasi ini dikoordinir oleh Ketua DPP H.Mabruri selaku Kepala Kantor Sekretariat (KSP) DPP Partai Indonesia Terang.


Turut mendampingi Presiden Partai Indonesia Terang adalah Wakil Ketua II DPP,Oscar Dani Susanto, Erwin Rizkian Wakil Sekretaris I memakili Sekjen Teuku Eddi Faisal Rusydi, SH.,M.Sc, CM, CTT (K). Adapun Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai PINTER Muhammad Idrus, KOordinatir Wilayah I Se-Kepulauan Sumatera, Muhmaad Nizal Fakri, Ketua bidang pemberdayaan perempuan, Sri Wardaningsih,dan tim media. (tim)

Diberdayakan oleh Blogger.