Anggota Sat Lantas Polres Karawang Amankan Terduga Curanmor dari Amukan Massa



Karawang, Tabloid NPP - Setelah anggota Turjawali Sat Lantas Polres Karawang melaksanakan pengawalan dan patroli, tiba-tiba anggota melihat ada kerumunan masyarakat di daerah Badami depan Alfamart di Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Selasa (29/3/2022).

Setelah petugas menghampiri kerumunan tersebut, ada salah satu dari masyarakat yang menyampaikan bahwa dirinya mengenali orang tersebut adalah salah satu dari pelaku curanmor di daerah Telukjambe Timur yang melarikan diri ke arah sungai.

Sedangkan yang kedua temannya sudah tertangkap sebelumnya oleh petugas kepolisian pada hari Senin (28/3).

Dikarenakan banyak kerumunan masyarakat, anggota Sat Lantas Polres Karawang yang saat itu berjaga di pos Karawang Barat bersama tokoh masyarakat dengan sigap mengamankan terduka pelaku curanmor untuk dibawa ke Polsek Telukjambe Timur.


Ini dilakukan sebagai langkah upaya antisipasi dari amukan masyarakat, dan untuk selanjutnya terduga dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Lantas AKP LD. Habibi Ade Jama mengungkapkan anggota kami telah melaksanakan tugas patroli dan melihat ada kerumahan massa, kemudian anggota kami mendekati untuk mencari tahu.

"Akhirnya diketahui bahwa orang tersebut adalah salah satu terduga kasus pencurian kendaraan R2 di daerah Telukjambe Barat. Anggota kami langsung mengamankan terduga ke Polsek Telukjambe Timur karena di khawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pewarta: alf/mr.day
Diberdayakan oleh Blogger.