Efektif... Anggota Polsek Telukjambe Timur Kunjungi Tukang Ojek dan Tukang Becak Untuk di Vaksinasi



Karawang, Tabloid NPP - Target vaksinasi covid-19 terus dikejar oleh Polsek Telukjambe Timur untuk meningkatkan herd immunity di lingkungan warga masyarakat.

Kapolsek Telukjambe Timur bersama Panit Lantas melaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi di sekitaran pertigaan lampu merah Bintang Alam, Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur.

Kegiatan tersebut ditujukan kepada tukang ojek, tukang becak, Lansia dan masyarakat sekitar yang belum disuntik vaksin maupun suntik vaksin lanjutan, Kamis (31/3/2022).

Telah disiapkan pula sembako berupa beras 5 kilo dalam kemasan yang dibagikan kepada mereka yang sudah melaksanakan vaksinasi covid-19.


Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Oesman Imam, Q. melalui Panit Lantas Polsek Telukjambe Timur Ipda Herawati menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memaksimalkan vaksinasi, karena itu kita mengajak tukang ojeg dan tukang becak untuk mensukseskan program vaksinasi nasional ini.

"Bagi warga masyarakat yang belum disuntik vaksin dosis 1, 2 dan Booster, kita lakukan dengan cara pendekatan yang persuasif,"

Panit Lantas melanjutkan, "Kita juga langsung meluncur ke lokasi dimana mereka bekerja, sehingga tidak mengganggu mereka dalam mencari nafkah,"

"Dengan cara demikian capaian vaksinasi di bisa tercapai," tutup perwira polisi ini

Pewarta: alf
Diberdayakan oleh Blogger.