Jelang Ramadhan, BUMDes Maju Harjo Menggelar Bazar

Cilacap, Tabloid NPP - Akibat harga kebutuhan pokok meroket menjelang bulan suci Ramadan, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Maju Harjo Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu menggelar Bazar sembako.

Kepada Awak Media Ketua BUMDes Maju Harjo menjelaskan, bazar di gelar untuk menyambut bulan suci Ramadhan, dan kami melihat jenis kebutuhan pokok harganya cenderung naik, maka dengan bazar yang kami tawarkan kepada masyarakat khususnya di Wilayah Desa Wringinharjo adalah solusi bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok karena kami juga menjual kebutuhan pokok lebih murah," kata Agus Kurniawan Ketua BUMDes Maju Harjo Kamis (31/3/2022)

BUMDes kami fokuskan kebutuhan Minyak Goreng, BUMDes Maju Harjo menjual minyak goreng per 800 ml dengan harga Rp. 18.000,- lebih murah harga dipasaran sekitar Rp. 24.000,- hingga Rp. 26.000,- selain juga menjual kebutuhan bumbu dapur lainnya.

Kepala Desa Wringinharjo Hasanan, dalam keterangannya, Bazar diagendakan selama 2 hari, mulai dari tanggal 31 Maret hingga 1 April 2022, dan Bazar di buka pada malam hari pada pukul 19.30 dengan mempersiapkan untuk 300 paket minyak goreng.

Harapannya Bazar bisa membantu masyarakat dan kedepannya kegiatan bazar ini juga akan digelar jelang Hari Raya Idul Fitri dan akan mempersiapkan kebutuhan masyarakat khusunya sembako," terang Kades.


Diberdayakan oleh Blogger.