Kapolsek Majalaya Maksimalkan Vaksinasi di Desa Pasir Jengkol


Karawang, Tabloid NPP – Polsek Majalaya Polres Karawang berserta Babinkamtibmas dan puskesmas laksanakan giat vaksinasi di Desa Pasir Jengkol Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Kamis (24/03/2022).

Kapolsek Majalaya Polres Karawang IPTU Totok monitoring langsung kegiatan vaksinasi bagi lansia serta masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dari tahap 1, 2 dan 3.

“Kegiatan ini guna menindaklanjuti himbauan Kapolres Karawang agar capaian vaksinasi lansia segera di maksimalkan, sehingga lansia memiliki daya imun tubuh lebih kuat. Terlebih lagi menjelang bulan ramadhon.” ungkapnya

Kegiatan Vaksinasi Juga di laksanakan di desa Bengle, Pasir Mulya yang masih merupakan wilayah hukum Polsek Majalaya. Dengan diadakan kegiatan vaksinasi di beberapa titik lokasi, dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.

Selain itu, IPTU Totok akan mempersiapkan strategi – strategi percepatan akselelasi vaksin menjelang bulan ramadhan. Saat ini vaksinasi di wilayah hukum Polsek Majalaya sudah mencapai 76 %. Untuk itu Kapolsek terus berupaya agar Vaksinasi mencapai 100%.

Kapolsek berserta Babinkamtibmas terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar yang belum di vaksinasi segera di vaksin, dan yang sudah mendapatkan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan berlangsung aman dan kondusif,  dan bagi masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di berikan sembako berupa satu kemasan minyak goreng. ***
Diberdayakan oleh Blogger.