SDN Dawuan Tengah I Kirim Siswi Terbaiknya Ikuti KSN Matematika


Karawang, Tabloid NPP - Siswi kelas 5 SDN Dawuan Tengah I, Kasih Maulina Sinaga mewakili Kecamatan Cikampek untuk berkompetisi di tingkat kabupaten dalam ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) tahun 2022, yang bertempat di SDN Karawang Kulon II (22/3) beberapa hari yang lalu.

Kepala Sekolah SDN Dawuan Tengah I Ety Rohayati menjelaskan, pihak sekolah terlebih dahulu mengadakan seleksi dari setiap kelas untuk mengirimkan perwakilannya, "Akhirnya yang unggul itu Kasih Maulina Sinaga," ungkapnya.

Singkat cerita siswi SDN Dawuan Tengah I tersebut berhak mengikuti seleksi tingkat Kecamatan Cikampek, dan keluar sebagai juara 3 untuk selanjutnya berkompetisi di tingkat kabupaten.

Lanjut Kepala Sekolah, dirinya merasa bangga karena anak didiknya bisa mengikuti KSN Matematika tingkat kabupaten, sahut Ety Rohayati ketika ditemui diruang kerjanya.

"Mudah-mudahan bisa terus meningkatkan prestasinya kelak,"

Yanti selaku guru pembimbing siswa dalam ajang kejuaraan tersebut ikut menambahkan, "Kami selaku pihak sekolah percaya anak didik kami ini sudah melakukan yang terbaik untuk sekolah, apapun hasilnya nanti,"

"Kami selaku pihak sekolah percaya anak didik kami ini sudah melakukan yang terbaik untuk sekolah, apapun hasilnya nanti,"

Semoga selalu ada regenerasi siswa unggul di SDN Dawuan Tengah I, tutupnya.

Pewarta: alf
Diberdayakan oleh Blogger.