Layanan Pos Polisi Keliling Polsek Telukjambe Timur Hadir di Ruko Grand Taruma


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Dalam rangka menerapkan Program Quick Wins Presisi, Polsek Telukjambe Timur, Polres Karawang menggelar pelayanan pos Polisi keliling di Ruko Grand Taruma, Desa Sukamakmur, Telukjambe Timur, Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal mengatakan bahwa pelayanan pos Polisi keliling diadakan untuk menerima laporan aduan, kehilangan, problem solving dan laporan lainnya.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat", ungkap AKP Ryan Faisal, Sabtu (3/12/2022).

"Kini warga merasa terbantu dengan adanya layanan pos Polisi keliling ini", sambung Ryan.

Kapolsek menambahkan bahwa layanan pos Polisi keliling ini merupakan implementasi Polri Presisi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Layanan kami bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang melapor", tegas Kapolsek ramah ini.

Selain Kapolsek, Panit Lantas, Ipda Herawati, Aipda Fuad Fr, Bripka Anjas dan Brigadir Reza turut datang untuk melayani warga masyarakat di posko Polisi keliling.

Dijelaskan, bahwa layanan pos Polisi keliling merupakan cerminan Polres Karawang melalui Polsek Telukjambe Timur dalam memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat.

Serta selalu berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat, sesuai dengan Program Transformasi Polri yang lebih Presisi di mata masyarakat.

Kapolsek juga berkesempatan mengajak masyarakat yang hadir, agar meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan.

"Demi terciptanya Harkamtibmas yang lebih Presisi", pungkas Kapolsek berpesan. (alf)
Diberdayakan oleh Blogger.