Patroli Dialogis QR3214A polsek Batujaya ke Perbankan


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Pelayanan yang terbaik, coba diterapkan oleh Polsek Batujaya, Polres Karawang dengan melaksanakan patroli dialogis QR3214A ke pusat-pusat perbelanjaan dan Perbakan.

Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada Kapolsek Batujaya, Iptu Supriatno agar mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi melalui patroli-patroli secara mobile di wilayah hukum Polsek Batujaya, Sabtu (3/12/2022).

"Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti c3, tawuran maupun aksi kejahatan lainnya", ujar Kapolres.

Terpisah, Kapolsek, Iptu Supriatno menginstruksikan petugas patroli untuk selalu kedepankan sikap humanis dan ramah kepada warga masyarakat.

"Patroli ini dilakukan secara mobile untuk memelihara situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah hukum kami", jelas Iptu Supriatno.

Dijelaskan, petugas patroli dialogis QR3214A, Aiptu Yulian bersama Bripka Yogi Aditia Suherman berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktivitasnya.

"Dalam upaya menjaga Harkamtibmas, kami selalu melaksanakan patroli, baik siang maupun malam", ungkap Kapolsek.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Batujaya, semoga bisa menjadi cerminan dari Transformasi Polres Karawang menuju Polres Presisi. (alf)
Diberdayakan oleh Blogger.