Presentasikan Quick Wins Presisi, Kapolsek Batujaya Ngawangkong Bareng Warga


Karawang, Jabar, Tabloid NPP - Bertempat di Poskamling Dusun Mekarjaya Rt 08/03, Desa Batujaya, Batujaya, Karawang, Kapolsek Batujaya ngawangkong warga dan Linmas Desa Batujaya, Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan ngawangkong yang digelar, dalam rangka menampung segala masukan ataupun informasi dan saran guna menjaga ketertibam umum.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Batujaya, Iptu Supriatno menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi, demi menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batujaya.

"Kegiatan tersebut semoga bisa menjadi implementasi dari Program Quick Wins Presisi yang kini sedang digemarkan", ujar Iptu Supriatno.

"Tentunya, dengan tujuan untuk berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat", sambungnya.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa dirinya sangat mengapresiasi warga dan Apdes Batujaya yang telah bersinergi dalam kegiatan ngawangkong kamtibmas hari ini.

Kapolsek juga berharap, agar warga masyarakat bisa membantu Kepolisian guna menjaga kondusifitas di lingkungannya, dalam koridor wilayah hukum Polres Karawang, khususnya Polsek Batujaya.

"Serta memelihara ketertiban umum di lingkungannya masing-masing", ajak Iptu Supriatno.

Tak hanya itu saja, Kapolsek juga memberikan motivasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada aparat kelurahan bersama warga yang hadir saat kegiatan ngawangkong.

Kapolsek menyebutkan, "Edukasi ini demi menambah pengetahuan mereka dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas".

Ketika ngawangkong, Kapolsek didampingi oleh anggoyanya yaitu, Aiptu H. Tatang Sebastian serta Bripka Yogi Aditia Suherman bersama warga dan Linmas atau Apdes Batujaya.

Kapolsek sekalian mengajak tokoh masyarakat yang hadir agar bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas lingkungan.

Melalui kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Batujaya, Iptu Supriatno diharapkan dapat menjadi cerminan dari Transformasi Polri menuju Polisi Presisi, dalam upayanya memberikan pelayanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat. (alf)
Diberdayakan oleh Blogger.